Indah Pada Waktunya - Kangen Band

Di malam yang bertabur bintang
Aku tenggelam dalam kepedihan
Sungguh sakit yang aku rasakan
Saat aku kau tinggalkan

Menangis hanyalah di hati
Sungguh pahit kisah yang aku alami
Kini tinggallah aku sendiri
Bertemankan dengan sepi

Tapi ku yakin suatu saat nanti
Akan ku temui pengganti
Dan aku percaya kan tiba masanya
Semua indah pada waktunya

Akan aku harungi
Dengan sabar dan besar hati
Semoga suatu saat nanti
Ku temui cinta sejati

Akan aku ikhlaskan
Semua ini takdir tuhan
Karena ini kenyataan
Kita harus terpisahkan

Tapi ku yakin suatu saat nanti
Akan ku temui pengganti
Dan aku percaya kan tiba masanya
Semua indah pada waktunya

Akan aku harungi
Dengan sabar dan besar hati
Semoga suatu saat nanti
Ku temui cinta sejati

Akan aku ikhlaskan
Semua ini takdir tuhan
Karena ini kenyataan
Kita harus terpisahkan

Akan aku harungi
Dengan sabar dan besar hati
Semoga suatu saat nanti
Ku temui cinta sejati

Akan aku ikhlaskan
Semua ini takdir tuhan
Karena ini kenyataan
Kita harus terpisahkan
Semua indah pada waktunya

Ulasan

Catatan popular daripada blog ini

Kenangan bersamamu PPKI SMK Paduka Tuan Segamat...

My Graduation Story... If You Think You Can, Just Trust Yourself, You Can Do It !

Hari Keluarga Kombil 2018, Semakin Hari Semakin Sayang